Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 26 Oktober 2018

Warga Desa Sraturejo - Bojonegoro Terima Bantuan Sembako

BOJONEGORO, Sorotnuswantoronews - Sebanyak 97 Kepala Keluarga pra sejahtera mendapat bantuan berupa beras dan telur dsri PKH.

Jumaf,  (26/10) pagi warga Desa Sraturejo,  Kecamatan Baureno,  Kabupaten Bojonegoro -Jawa Timur berkerumun di Pendopo Desa setempat guna mengambil bantuan sembako berupa beras dan telur.

Supriyadi,  Kepala Desa Sraturejo menyampaikan sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat khususnya keluarga pra sejahtera.

"Semoga dengan bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup termasuk kebutuhan beras," jelasnya.

Untuk bulan ini lanjut Jefri panggilan akrab Kades Sraturejo ada tambahan sebanyak 65 Kk.  Pada bulan yang lalu jumlah penerima hanya 32 KK. 

"Kami berharap bantuan sembako untuk Keluarga pra sejahtera terus berlanjut dengan tepat sasaran dan berjalan dengan baik." ungkapnya

Sementara itu  Sriyani (50) tahun warga RT 02 salah seorang penerima sembako merasa sangat senang dengan adanya bantuan sembako berupa beras dan telur dari PKH. 

"Alkhamdulillah mas sudah dua kali ini kulo (saya) sudah menerima bantuan beras. Bantuan ini sangat  bermanfaat karena bisa mergurangi biaya hidup kami termasuk memenuhi kebutuhan beras," terangnya.

Reporter : Nastain
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"