Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 04 Oktober 2018

HUT Ke 73 TNI Menjadi Momentum Sinergitas Tiga Pilar Di Widang Tuban

TUBAN, Sorotnuswantoronews - Buktikan soliditas dan kekompakan tiga Pilar ( Forkopimka ), Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko bersama Camat Widang Drs. Sartono berikan ucapan Selamat HUT Ke - 73 TNI Kepada Danramil Widang Kapten Czi Khoiril Anwar di Mushola Markas Koramil Widang Kodim Tuban 0811 / 08, Kamis pukul 12.00 WIB (04/10/18).

Di hadapan anggota Koramil, anggota Polsek, anggota Pol PP Widang, AKP Totok Wijanarko dengan di saksikan Camat serta Sekcam Widang, berikan potongan tumpeng serta ucapan selamat HUT Ke - 73 TNI yang akan di peringati besok 05 Oktober 2018.

” Atas nama Forkopimka Widang, kami ucapkan selamat HUT Ke - 73 TNI, semoga jaya dan tetap kompak serta solid dalam menjalankan amanat,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa sinergitas TNI - POLRI perlu di jaga karena NKRI kuat karena kokohnya persatuan serta kerja sama yang baik antar TNI - POLRI.

“ Pentingnya menjaga sinergitas TNI - POLRI untuk Keutuhan NKRI, jika TNI - POLRI terpecah Negara bisa hancur, ” paparnya.

Hingga usai giat syukuran HUT Ke - 73 TNI yang di laksanakan secara sederhana ini berjalan dengan lancar, selang sebelumnya di laksanakan sholat dhuhur berjamaah, Danramil Widang di daulat menjadi imam.

Reporter : Agus
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"