Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Oktober 2018

Pembekalan Caleg DPRD Partai Gerindra Gunung kidul

Gunung kidul, Sorotnuswantoronews - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Gunung kidul, Minggu (28/10/18) secara resmi mengundang semua Calon legislatif Dprd Gunung kidul.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh pengurus Tingkat Kecamatan. Pengurus kecamatan atau PAC sendiri ada sebanyak 18 pengurus kecamatan.

Acara yang digelar di Hotel Cyka Raya yang beralamatkan di jalan Judodiningratan Ring road selatan Wonosari ini berlangsung meriah.

Terlihat dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah partai Grindra Daerah istimewa Yogyakarta juga Panwaslu dan juga Kpu Gunung Kidul.

Acara ini dibuka secara resmi oleh ketua DPC gerindra Bapak Ngadiono SE. Dalam acara ini Kpu Gunung kidul yang diwakili oleh Andang Nugroho menjelaskan yang berkaitan dengan Alat peraga dan Laporan dana kampanye.

Andang menjelaskan bahwa dari Kpu sendiri juga akan membantu soal alat peraga yang terdiri dari Baleho, Spanduk, juga unbul umbul.

Andang juga berpesan bahwa setiap desa hanya boleh dipasang 5 baleho dan 10 spanduk untuk caleg. Dan semua pemasangan baleho, spanduk dari kpu pun harus sesuai dengan zona yang telah ditentukan.

"apabila ada Baleho juga spanduk dipasang di zona larangan maka pihak Kpu akan menindak menurunkan spanduk atau baleho tersebut dan dibawa ke Kpu, selanjutnya Caleg bisa mengambilnya di kpu dengan membikin surat pernyataan, "imbuhnya.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"