Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 13 Oktober 2018

La Nyalla Mendapat Dukungan Penuh Dari KH. Muqoddas Murtadlo, Wakil Ketua Majelis Syuro DPP Partai Bulan Bintang Untuk Maju DPD RI Dapil Jatim

Malang, Sorotnuswantoronews - Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti kian aktif menjalin silaturrahmi  dengan berbagai pihak, salah satunya adalah dengan mengunjungi kediaman KH. Muqoddas Murtadlo, Wakil Ketua Majelis Syuro Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB), di Malang, sabtu 13/10/2018.

Kunjungan La Nyalla Calon DPD RI Dapil Jawa Timur ini, sangat terkesan karena disambut langsung oleh KH. Muqoddas Murtadlo, Wakil Ketua Majelis Syuro Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB)

“Bismillah Pak Nyalla, kalau sampean ikhlas Insya Allah jadi, dan harus jadi, kami bantu dengan kekuatan kami, semoga Pak Nyalla senantiasa diberi kelancaran segala urusannya,  dan jika Allah berkehendak, maka Pak Nyalla bisa jadi Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah pemilihan Jawa Timur. Semua sudah menjadi ketentuan Allah,” kata KH. Muqoddas Murtadlo.

KH. Muqoddas Murtadlo  mendukung penuh dan berharap, apabila terpilih menjadi Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  2019 nanti, La Nyalla bisa menjalankan tugas sebagai senator  yang amanah dan bisa mengayomi  serta mampu mensejahterakan masyarakat Jawa Timur.

La Nyalla mengaku pertemuan dengan KH. Muqoddas Murtadlo sangat menyejukkan hati dan sangat ramah menyambut kedatangannya.

“Saya berterima kasih kepada KH. Muqoddas Murtadlo  yang telah mendukung penuh dan mendorong saya untuk maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia  (DPD – RI), namun saya tetap ber ikhtiar dan memohon kepada Allah SWT,” pungkasnya. (*)

Reporter : Bambang S.
Editor.    : Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"