Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 31 Oktober 2018

Lagi Lagi Kasus Gantung Diri Terjadi Lagi Di Gunungkidul

Gunungkidul, sorotnuswantoronews - Kasus gantung diri terjadi lagi di gunungkidul, beban hidup yang semakin berat, apalagi di tambah menderita penyakit yang menahun menjadi penyebab perempuan ini memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sutarmi perempuan usia 48 tahun beralamat di padukuhan tobong rt 05 rw 08 Desa sambirejo kecamatan Ngawen mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (31/10/18)

Menurut Mursiyo tetangga korban menyampaikan" bahwa sutarmi ini menderita penyakit gula darah tinggi,dan selama tiga tahun rutin ikut prolanis Upt puskesmas ngawen".

Mursiyo menambahkan" bahwa korban pernah bercerita tentang hutangnya yang semakin menumpuk, kemarin masih membantu suaminya dari pagi sampai sore pasang seng.

"Pagi tadi ketika fitri ini mau ke kamar mandi sekitar pukul 6.30 wib melihat sutarmi sudah tergantung di pohon mangga di belakang rumahnya, kondisinya tergantung tinggi ranting kira kira 180 cm dari tanah, tali yang di pake gantung diri dadung (perban elatis) yang biasa di pakai membalut jika patah tulang, "imbuh Mursiyo.

Fitri berteriak teriak, kemudian saksi dua minta tolong ke tetangga, kemudian saksi tiga lapor ke polisi, Setelah polisi dan tim medis dari upt puskesmas ngawen datang,korban di turunkan dan di bawa ke rumah,,"pungkas mursiyo".

Reporter  : Supriyanto.
Editor      : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"