Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 22 Oktober 2018

Ro’is Syuriyah MWC NU Widang Menghimbau Santri Untuk Jaga Keutuhan NKRI

Tuban, Sorotnuswantoronews - KH. Ahsan Ghozali Ro’is Syuriyah MWC Nahdlatul Ulama’ Kecamatan Widang Kabupaten Tuban himbau Santri untuk menjaga keutuhan NKRI, saat menjadi Inspektur Upacara ( Irup ) Hari Santri Nasional ( HSN ) tahun 2018 di Lapangan Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Senin Pukul 08:00 WIB (22/10/18).

Lebih lanjut, KH. Ahsan Ghozali mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana upacara serta sampaikan pesan kepada Santri untuk senantiasa rela berkorban dan cinta tanah air.

“ Santri harus berada di barisan depan untuk menjaga keutuhan NKRI, karena hubbul Wathon minal Iman ( cinta tanah air sebagian dari iman ).“ paparnya.

Masih menurut Ro’is Syuriyah,“ Mudah - mudahan dengan sinergitas Santri bersama Pemerintah, TNI dan POLRI, NKRI aman damai dan sentosa, “ terang KH. Ahsan Ghozali seperti yang di jelaskan Kapolsek Widang.

Upacara yang di ikuti Forkopimka Widang, H. Saiful Huda ( ketua MWC NU ), KH. Kamali MUI kecamatan Widang, Kepala Sekolah/Lembaga Yayasan Se Kecamatan Widang, Fatayat/Muslimat Ranting Widang yang jumlah peserta Apel sekitar 3.000 orang ini berlangsung secara meriah, lebih meriiah lagi di akhiri dengan pertunjukan seni bela diri Perguruan Pagar Nusa Ranting Widang.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"