Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 04 Oktober 2018

Sinergitas, Tasyakuran HUT TNI ke 73 Di Koramel Plumpang Tuban

TUBAN, Sorotnuswantoronews - Dalam rangka menjaga keharmonisan dan Sinergitas, Koramil Plumpang mengadakan tasyakuran dalam rangka HUT TNI Ke 73 bertempat di Koramil Plumpang, Kamis (04/10/18).

Tasyakuran di hadiri oleh 3 Pilar bersama Forkopimcam Plumpang, Camat Plumpang Saefiyudin, S.TTP, M.AP, Danramil Plumpang Kapten Inf Teguh Haribowo beserta anggota dan Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH. beserta anggotanya, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda se - Kecamatan Plumpang.

Danramil Plumpang Kapten Inf. Teguh Haribowo dalam sambutannya mengatakan bahwa TNI dan Polri harus solid dan kompak tidak ada hal - hal atau permasalahan.

"kekompakan antara TNI dan POLRI tidak ada yang akan bisa menghancurkan kita sebaliknya bila kita tidak kompak dan bersatu serta tidak ada kerjasama yang baik maka orang lain menjadi senang dan akan di manfaatkan untuk menghancurkan Negara, intinya selalu kompak dan jangan sampai kita mudah di adu domba oleh orang lain karena mereka ingin memanfaatkan kita.” terang Danramil.

Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH.Pada kesempatan mengucapkan “ Selamat Ulang tahun TNI Ke 73 semoga jaya dan di cinta masyarakat “ Profesionalisme TNI untuk rakyat ” Mohon untuk bisa kerjasamanya dan kekompakan untuk keutuhan antara TNI dan Polri demi keamanan.” tegas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor    : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"