Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 24 Oktober 2018

Forkopimka Widang Menghadiri Majlis Dzikir Dan Istighosah


Tuban,sorotnuswantoronews - Forkopimka Widang ( Camat, Kapolsek, Danramil ) hadiri Majlis dzikir dan istighosah di Dusun Temangkar Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Rabu pukul 07:00 WIB ( 24/10/2018 ).

Jalin silaturrahim demi ciptakan harmonisasi Ulama dan Umaroh jelang Pemilu 2019, perkuat persatuan dan kesatuan menjaga keutuhan NKRI,

“ Tahub 2019 adalah tahun politik, mari kita jaga kerukunan dan gotong - royong, sekarang ini waktunya ciptakan harmonisasi ulama dengan umaroh demi keutuhan NKRI,“ terang Sartono Camat Widang dalam sambutannya.

Sementara KH. Ali Saerozi Yusuf dalam fatwanya menuturkan, mari kita menjaga Sholat dan amalan baik, niscaya Allah SWT akan memberikan kemudahan urusan kita di dunia,“ ujarnya.

“ Abaikan isu dan berita hoax, karena dalam hal ajaran Agama pun saat kita menerima informasi, maka di haruskan kita teliti terlebih dahulu tentang kebenarannya,“ papar Ali Saerozi Yusuf dalam mauidloh khasanahnya.

Hingga usai, acara yang di hadiri sekitar 500 jamaah dzikir Al - Hikmah ini berjalan dengan lancar, aman terkendali dan tidak ada ceramah yang berpotensi gesekan di masyarakat maupun paham radikal / anti Pancasila,

“ Tidak ditemukan adanya materi ceramah yang berpotensi timbulnya gesekan di masyarakat maupun yang terkait dengan paham radikal / anti Pancasila.“ terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"