Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 30 Oktober 2018

Turnamen Futsal Danlanal Cup Aru Berakhir Aman

Kepulauan Aru, Sorotnuswantoronews - Perebutan juara 1,2,3 dan 4 sekaligus penutupan kegiatan Turnamen Futsal Danlanal Aru CUP Tahun 2018 di Lapangan Yos Sudarso Dobo, Minggu (28/10) berlangsung aman dan lancar.

Pantauan Sorot Nuswantoro News, antosias masyarakat Aru untuk menyaksikan perebutan juara sekaligu penutupan Turnamen Futsal Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Dwi Atmojo sangat tinggi.

Hal ini terlihat dari kehadiran ratusan warga yang memadati lapangan Yos Sudarso Dobo untuk melihat langsung pertandingan sekaligus penutupan Turnamen Futsal Danlanal Aru yang kini masih menjadi kenangan manis bagi masyarakat di Aru.

Pertandingan yang berlangsung seru namun terlihat aman ini akhirnya berakhir dengan kemenangan juara satu diraih tim Hiu Putih FC, juara dua diraih Tim Durjela FC, juara tiga diraih Tim Rapah fC dan juara 4 diraih Tim Dishub FC.

Usai pertandingan, berbagai kegiatan juga dilaksanakan untuk menghibur para Tim dan masyarakat yang hadir saat itu. Salah satunya penampilan denser.

Hiburan itu dilakukan sebagai wujud Lanal Aru bahwa  "Bersama Rakyat, TNI Tetap Kuat".


Sementara dalam kegiatan penutupan Turnamen Danlanal Aru Cap ini, penutupannya dipimpin langsung oleh Danlanal Aru yang baru, Letkol Laut (P) Sahatro Silaban. M. Tr. Hanla.

Turut hadir dalam acara penutupan, Wakil Bupati Kepulauan Aru Muin Sogalrey,SE,  Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolof Bormasa, SE, Perwira Penghubung Kodim 1503/03 Dobo, Mayor arm. Lamusa. SH, Mayor Laut (P) Agus, Palaksa Lanal Aru Mayor Laut (KH) Roni Siburian, S.pd, Kepala Kejari Kepulauan Aru Ketut Winawa, SH.MH, Dandenpomal Lanal Aru Kapten Laut (PM) Indra Gunawan, Pasintel Lanal Aru Kapten Mar Mustafa Bugis, Dankal P Trangan 1-9-6 Kapten Laut (P) Oktovianus Mami, Danramil 1530-03/Dobo Kapten Inf Dody Masaoy, Pjs. Pasops Lanal Aru Lettu Laut (P) Eddi K, Kkm Kal P Trangan 1-9-6 Lettu Laut (T) Sudarlim, dan Seluruh Pers Lanal Aru.

Danlanal Aru yang baru, Letkol Laut (P) Sahatro Silaban. M. Tr. Hanla dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan ini saya menyapa kepada seluruh warga di Aru kalau pada Upacara pembukaan pada tanggal 06 Oktober 2018 oleh Komandan Lanal Aru yang lama dan Pada upacara penutupan tumamen Futsa Danlanal Aru Cup tahun 2018 oleh saya sendiri sebagai Komandan Lanal Aru yang baru.

Seperti yang kita ketahui bersama turnamen futsal Danlanal Aru Cup tahun 2018 merupakan kegiatan Yang sangat postif sehingga harapan kami selaku Komandan Lanal Aru dengan adanya Turnamen ini dapat memupuk tali silahturahmi yang baik dan juga untuk memberikan kesempatan kepada pemuda menunjukan bakat-bakat yang dimilikinya, kalah atau menang dalam suatu permainan merupakan hal yang biasa kita temukan dalam kehidupan sehari hari.

Harapan saya menang atau kalah dapat di jadikan pelajaran bagi kita semua sehingga pada saat turnamen selanjutnya dapat menunjukan keterampilan yang dimilikinya.


Pada kesempatan kali ini saya juga mengucapkan selamat kepada pemenang Turnamen Futsal Danlanal Aru Cup 2018 pesan saya apa yang dicapai agar ditingkatkan pada turnamen berikutnya dan kepada peserta yang gagal kali ini pesan saya jangan patah semangat untuk lebih meningkatkan kemampuan anda di turnamer berikutnya, dan juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia dan stake holder dan terima kasih juga kepada para penggemar dan penonton yang selama berlangsung turnamen futsal berjalan dengan tertib.

Reporter : Nus Yerusa
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"