Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 15 Oktober 2018

Tegalrejo Menjadi Tuan Rumah TMMD Kodim 0730 Gunungkidul

Gunung kidul, Sorotnuswantoronews - Kodim 0730 Gunung kidul resmi mengadakan agenda TMMD dengan tema TNI Manunggal Membangun Desa sengkuyung ke 103 Tahap III.Agenda ini ini resmi di buka oleh wakil Bupati Gunung kidul, Senin (15/10).

Dalam acara pembukaan TMMD yang dihadiri oleh jajaran polres Gunung kidul, kodim, koramil gedangsari juga dari dinas sosial, pol PP,  juga dari SMK, SMP, SD juga dari lapisan masyarakat desa tegal rejo sendiri.

Dalam kegiatan TMMD kali agenda yang telah terlihat yaitu pembukaan akses jalan baru prengguk menuju cermo dan juga pembuatan jembatan jembatan baru.

Sekretaris desa Sugiyanto menjelaskan kepada wartawan bahwa acara ini dapat terselenggara juga atas partisipasi dari masyarakat Tegalrejo yang dengan giat secara gotong royong menyiapkan tempat.

Sugiyanto juga menjelaskan bahwa pembukaan akses jalan baru ini dengan panjang hampir 500 mter dengan lebar 6 mter dan untuk jembatan sendiri dengan ukuran 4x8 mter.

Kepala desa Tegalrejo Sugiman juga menjelaskan bahwa program ini sangat mendukung kepada masyarakat yang dulunya warga cermo untuk kebalai desa saja sulit karena akses jalan. Dengan dibukanya akses jalan baru ini mudah mudahan masyarakat Tegalrejo bisa mempermudah untuk transportasi, "imbuhnya.

Reporter     : Wiji P
Editor         : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"