Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 30 Oktober 2018

Muhammad, SE Optimis Raih 1 Kursi DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 13 (Lamongan-Gresik) Melalui Partai Berkarya

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Peluang untuk duduk di parlemen bukan hanya milik mereka yang tua, perlu ada generasi muda yang berbakat yang menyuarakan aspirasi masyarakat, paling tidak aspirasi ribuan pemuda seusianya.

Muhammad, SE calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 13 (Lamongan - Gresik) dari partai Berkarya ini masih tergolong muda, tapi berbicara masalah politik ia sangat bisa di andalkan.

Muhammad, Sapaan lengkapnya adalah kader dari Laskar Berkarya jawa timur salah satu organisasi sayap partai Berkarya, saat ini ia dipercaya menjadi Bendahara Laskar Berkarya Jawa Timur.

Muhammad tertarik terjun ke politik lantaran ingin memajukan wilayahnya. Pemuda ini menilai Gresik - Lamongan sejatinya memiliki banyak potensi alam dan sumber daya manusia kalangan muda.

”Di Partai BERKARYA, saya merasa menemukan wadah berpolitik yang saya dambakan selama ini. Ada chemistry, kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,”ujar Caleg asli Gresik ini.

Slogan Lamongan - Gresik Melenia Berkarya akan dia kembangkan untuk masyarakat khususnya masyarakat pesisir dan pedesaan. Adapun Program yang akan dia angkat adalah :

1. Pemberdayaan Aspirasi Warga :

    Menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi dalam segala bidang kelembagaan

2. Pelestarian Lingkungan Hidup

Mengaktifkan kelompok tani, dan GAPOKTAN yang ada di desa, menjalin kerjasama dengan Dinas Pertanian, Perikanan, Peternakan, dan Perhutanan yang ada, Menjaga dan merawat pohon keras yang ada di tepi-tepi sungai untuk mencegah kerusakan saluran pengairan sawah

3.  Sosial, Budaya, dan Kesenian Lokal

Menjaga dan melestarikan kesenian lokal yang ada, Pemerhati pada kalangan bawah tanpa mengharap apapun, Memberi pelatihan kerja dan membantu kaum muda putus sekolah untuk mengembangkan kreativitas dan memberikan lapangan pekerjaan melalui aspirasi

4. Komunikasi politik yg dinamis ditingkatkan, perlu bina komunikasi dr tingkat RT.
Akan menghasilkan politik dan demokrasi yg berkualitas...


                                           Profil Muhammad, SE.
Caleg dprd jatim no urut 6 dapil 13 lamongan gresik. Dari partai berkarya.

Organisasi yang pernah di ikuti :

• Dewan pembina yayasan  pesantren sidomulyo almaliky bawean.

• Ketua perkumpulan peduli konservasi bawean

• Bendahara Laskar Berkarya jawa timur

• Sekretaris lembaga kajian dan pemberdayaan masyarakat gresik ( LKPM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"