Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Oktober 2018

Rayakan Ulang Tahun, MPC Pemuda Pancasila Lamongan Potong Tumpeng

LAMONGAN, Sorotnuswantoro - MPC Pemuda Pancasial (PP) Kabupaten Lamongan rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke-59 tahun yang bertepatan dengan hari lahir Sumpah Pemuda secara sederhana, Minggu (28/10/18).

Acara yang di gelar secara sederhana dengan acara potong tumpeng dan hiburan orgen tunggal dan dipusatkan di Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris MPC Pemuda Lamongan serta seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Lamongan dan Perwakilan ranting se Kabupaten Lamongan berlangsung khidmad.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan Bambang Sunaryo mengatakan dalam sambutanya para pemuda dengan penuh semangatnya untuk mengisi kemerdekaan dengan hasil kerja dan karya nyata yang positif .


"Menyerukan kepada seluruh pengurus, pembina, kader dan seluruh anggota pemuda pancasila agar menjaga konsistensi gairah perjuangan dalam mewujudkan cita-cita mulia Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), "ujarnya.

Bambang menambahkan, bahwa Hari Sumpah Pemuda adalah momentum sejarah yang sangat penting dan perlu kembali direnungkan dan direaktualisasikan oleh generasi penerus.

“Ya, semangat sumpah pemuda dan makna yang terkandung didalamnya diharapkan terus memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat Indonesia terlebih lagi,  ditengah situasi akhir-akhir ini dimana rasa persatuan dan kesatuan bangsa sudah mulai memudar, ”ungkap Bambang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan Andriyanto Wicaksono, SE menambahkan, dalam tahun politik ini saya menghimbau agar seluruh pengurus MPC maupun ranting menjaga persatuan, persaudaraan, dan kerukunan di masyarakat. 

"saya juga instruksikan seluruh pengurus cabang maupun ranting Pemuda Pancasila Lamongan untuk fokus membantu Abah La Nyalla untuk memenangkan perebutan kursi Senator Dapil Jatim yang akan membawa kemakmuran Jatim dikemudian hari. ingat, Coblos Jenggote No. 22, "pungkasnya.

Reporter : Wafa
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"