Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 21 Oktober 2018

Pembekalan Relawan Di Pendopo Bagongan

Gunungkidul, Sorotnuswantoronews - Ratusan relawan DRS H.A Hafid Asrom,MM di kukuhkan di pendopo Bagongan jl dewandaru madusari pada minggu (21/10/18).

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Drs H.A.Hafidh asrom MM, tentu nama tersebut sudah tidak asing lagi di dengar masyarakat yogyakata, sosok yang satu ini mempunyai segudang ide dan gagasan,kiprah di tengah tengah masyarakat dan menjadi inspirasi bagi kolega dan orang orang di sekitarnya.

Terbukti dengan kemampuan belio memajukan lembaga di mana beliau ada di dalamnya.wajar kalau publik yogyakarta mengatakan Drs H.A.Hafidh Asrom,MM adalah tokoh multi talenta yang serba bisa dan tidak di ragukan lagi kemampuan dan integritasnya.

Pria kelahiran jepara 23 November 1957 menyelesaikan pendidikan dasarnya di Jepara,(tamat tahun 1970),SLTP (tamat tahun 1973) serta SLTA (tamat tahun 1976),Hafidh Asrom melanjutkan kuliah di universitas Gadjah Mada yogyakarta (tamat tahun 1985), melanjutkan studi di Magister Manajemen universitas islam indonesia yogyakarta (tamat tahun 2002).

Segudang prestasi dan segudang pengalaman sebagai pengurus organisasi maupun lembaga menghantar nama pria yang bersahaja santun sejuk ini  di kenal masyarakat dan pablik yogyakarta dan menghantar dirinya sebagai anggota DPD RI tiga periode.

Dalam pengukuhan tersebut Drs,H.A.Hafidg Asrom MM di dampingi relawan wilayah,terdapat nama nama besar yang hadir seperti Gus Yusuf,Ustad Jarwo dan tokoh tokoh besar dari relawan wilayah,dalam penyampaianya Gus Yusuf berharap " agar relawan ini di dalam memenangkan Hafidh Asrom selalu teduh,santun,bersahaja dan menyampaikan hal hal yang benar dan tidak menggunakan isu sara sehingga bisa memecah persatuan bangsa" pungkas Gus Yusuf.

Reporter      : Supriyanto
Editor          : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"