Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 29 Oktober 2018

Jam’iyah Seribu Rebana Jombang Mengunjungi Ponpes Langitan Widang Tuban

Tuban,sorotnuswantoronews - KH.Ubaidillah Faqih ( Gus Bed ) sambut Hangat Rombongan Jam’iyah Seribu Rebana dari Jombang hadir di Pondok pesantren Langitan Widang Kabupaten Tuban, Minggu Pukul 10:30 WIB ( 28/10/2018 ).

Adapun hadir dalam kegiatan sebagai berikut; KH. Nur Hadi /Mbah Bolong ( Ketua rombongan ), KH. Ubaidillah Faqih/ Gus bed ( Ketua Ponpes Langitan ), AKBP Nanang Haryono SH, S.Ik (Kapolres Tuban), Kompol Teguh Ptiyo Wasono S.I.K ( Waka Polres ), Kompol Ngadi ( Kabagop Polres Tuban ), AKP. Totok Wijanarko SPd ( Kapolsek Widang ), Pelda Supriyadi ( Babinsa ramil 08/ Widang ), Rombongan Jam’iyah Asmaul Husna santri dan santriwati.

Gus Bed dalam tausiyahnya berikan sambutan hangat dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Jam’iyah Seribu Rebana serta menuturkan,“ sebuah nikmat yang luar biasa atas guyup dan rukunnya para santri berdo’a dan bersholawat untuk Negeri Indonesia tercinta karena NKRI harga mati,“ imbuhnya.

Sementara KH. Nur Hadi atau lebih akrab di panggil Mbah Bolong bersama 2.100 orang dengan 35 armada bis ini merasa sangat berterima kasih atas sambutan Gus Bed dan santri Ponpes Langitan, serta berikan apresiasi.

“ Lembaga Pendidikan Ponpes Langitan Widang Tuban ini adalah Ponpes yang tertua, menjadikan dan mencetak para santri dan santriwati yang bisa membawa Agama Islam yang santun serta tawakal dalam membawa kepribadian yang positif.," paparnya.

Acara berjalan aman dan lancar hingga usai, dan rombongan Mbah Bolong bersama Jam’iyah Seribu Rebana bertolak melanjutkan silaturrahim ke Ponpes Sunan Drajat Lamongan.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"