Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 13 Oktober 2018

Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban Memutasi 60 Pejabat Struktural

Tuban, Sorotnuswantoronews - Bertempat di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Jum’at (12/10/18). kurang lebih 60 Pejabat Struktural di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban Jawa Timur di mutasi, hal tersebut menjawab etos kerja rendah para pejabat yang di rasa tidak mampu menerjemahkan keinginan dari program Pemkab Tuban,

Sesuai keputusan Bupati Tuban Nomor: 821.22.23.24.27.28/195,196,197,198,199/414.202/2018 tentang pengangkatan jabatan, Drs.Nur Khamid diangkat sebagai Kepala Dinas Pendidikan,  Dr.Bambang Priyo Utomo dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Tuban dan Witono. S.Pd.M.Pd sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan.

Di kalangan Camat, Hendro Basuki.SH di angkat menjadi Camat Kenduruan, Drs. Eko Wardono Camat Rengel, dan Drs.Joko Purnomo di pindah menjadi Camat Kenduruan, untuk jabatan di Kepala Kelurahan Suharto menjadi Lurah Panyuran, Arif Sujatmiko.SH Lurah Sidomulyo, Makrum. S.Sos Lurah Latsari, dan Jani.S.Pd dipercaya sebagai Lurah Sendangharjo. Sedangkan untuk Jabatan Seklur, Priyadi Hutomo.SH di tempatkan di Sekretaris Kelurahan Mondokan.

Bupati Tuban H.Fathul Huda, di dampingi Wabup Tuban Ir.H. Noor Nahar Hussein.M.Si, Sekda Kabupaten Tuban Dr.Ir.Budi Wiyana.M.Si , Ketua DPRD Tuban HM.Miyadi.S.Ag.MM membacakan langsung nama -nama pejabat yang dimutasi, di hadapan awak media usai pelantikan Fathul huda menjelaskan “ Di bulan Desember nanti akan ada pelantikan lagi, dan nggak boleh mundur lagi, latar belakang mutasi ini adalah sebagai penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong, ada pejabat yang kinerjanya belum sesuai, sehingga perlu di maksimalkan ditempat yang baru, juga memang ada yang nggak pas dengan keahliannya.” jelas Fathul Huda.

“ Pejabat yang kinerjanya bagus, di harapkan dapat meningkatkan lagi etos kerjanya, untuk yang belum bagus di harapkan ada perubahan ditempat yang baru, karena mutasi ini sebagai hukuman bagi mereka yang etos kerjanya rendah, semua pejabat saat ini segera beradaptasi dan yang penting bisa menjabarkan keinginan Pemkab Tuban, sebab saat ini Pemkab Tuban sudah masuk Persneleng empat sehingga semuanya harus gerak cepat , untuk pelayanan yang sekarang baik nilainya delapan, harus mampu meningkatnya menjadisangat baik.” jelas Fathul Huda.

Kepala Dinas Pendidikan, Drs.Nur Hamid, memohon doa dan dukungan untuk mengemban amanat baru, pada Wartawan menyampaikan ” Meskipun terasa berat tanggung jawab ini, tapi kepercayaan Bupati Tuban tidak akan kami sia - siakan, Mohon dukungannya supaya kami dapat membawa pendidikan di Kabupaten Tuban ini menjadi lebih baik lagi. ” terang mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Tuban.

Priyadi Hutomo, Seklur Mondokan pada Wartawan usai pelantikan mengatakan ” ini merupakan kado terindah bagi saya, apalagi ini menjelang Hari Jadi Tuban ke 725. saya pribadi sebagai abdi negara akan siap di tempatkan dimana saja, dan yang pasti, seluruh kemampuan diri saya peruntukkan buat kemajuan Kabupaten Tuban, dan semoga saya selalu dapat mencerna dan menerjemahkannya dalam meningkatkan kinerja.” kata pria berkumis itu tegas.

Reporter : Agus
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"