Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 29 Oktober 2018

Pemdes Ngemplak - Bojonegoro Bagikan Sembako Gratis

BOJONEGORO, Sorotnuswantoronews - Raut kegembiraan tampak tersirat dari para warga Desa Ngemplak,  Kecamatan Baureno,  Kabupaten Bojonegoro - Jawa Timur saat mengantri pembagian sembako gratis di pendopo desa setempat.

Sebanyak 370 Kepala Keluarga pra sejahtera Desa Ngemplak,  Senin (29/10) menerima bantuan sembako yang dibagikan Pemerintahan Desa  dari PKH berupa beras dan telur. 

Tarmuji,  Kepala Desa Ngemplak melalui Abdul Rozak,  Sekeretsris Desa mengatakan memang jumlah penerima bantuan sembako cukup banyak.  Sehingga pembagiannya juga membutuhkan waktu agak lama. Namun beguiu pembagian berlangsung tertib dan berjalan lancar.

"Harapan kami dengan adanya bantuan sembako berupa beras dan telur itu bisa bermanfaat bagi keluarga yang kurang mampu atau pra sejahtera," jelasnya.

Sekdes menambahkan, Pemdes Ngemplak menyambut baik dengan adanya bantuan tersebut. Sebab bantuan itu bisa meringankan beban hidup keluarga pra sejahtera untuk mencukupi kebutuhan pokok. 

"Dengan tertibnya pembagian dan bantuan sangat bermanfaat mudah--mudahan bantuan sembako berlannjut dan tepat pada sasarannya.  Yakni pada keluarga yang memang kurang mampu, " imbuhnya

Sementara itu,  Sutri (35) tahun warga RT 22 merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako beras dan telur yang telah diterrimanya.

"Alkhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada desa yang telah menyalurkan bantuan ini. Dan sembako ini sangat berarti bagi keluarga kami, " tsndasnya.

Reporter : Nastain
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"