Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 29 Oktober 2018

Menggalang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Dilakukan Komunitas Berkas

Lamongan, Sorotnuswantoronews - Komunitas Berkas ( Berbagi Dengan Ikhlas ) Ngamen lagi galang dana peduli gempa dan Tsunami ( Palu, Sigi, Donggala ) di traffic ligth/Depan Depot Mira Babat Kabupaten Lamongan, Minggu ( 28/10/2018 ).

Mochamad Baidowi Kordinator penggalangan Dana kepada Wartawan menerangkan bahwa penggalangan dana ini ketiga kalinya di laksanakan oleh komunitas berbagi dengan Ikhlas ( Berkas ) yakni gabungan para musisi dan artis dangdut se Kabupaten Lamongan ( OM. Ellisa, OM. Arseta,New Vernanda ).

” Ini ketiga kalinya di laksanakan galang dana dan dengan cara ngamen bareng - bareng.“ tuturnya.

Lebih lanjut Baidowi menjelaskan hasil dari Penggalangan dana ini akan kita salurkan langsung ke lokasi Gempa dan tsunami ( Palu -Sigi - Donggala ). Hasil ngamen bareng - bareng ini nantinya akan kita salurkan langsung ke Lokasi gempa dan tsunami ( Palu, Sigi, Donggala ).

“ Kita berharap dengan sekedar gerak kita melalui ngamen ini bisa memberikan sumbangsih kepada saudara - saudara kita yang terkena musibah di Palu, Sigi dan Donggala ini,“ jelas Baidowi kordinator komunitas Berkas ( Berbagi Dengan Ikhlas ) saat ditemui di lokasi.

Reporter : Agus
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"