Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 20 November 2018

Diserang Orang Tak Dikenal, Anggota Polres Lamongan Terluka Di Bagian Mata

Lamongan, sorotnuswantoronews.com - Seorang anggota polisi Lamongan menjadi korban penyerangan orang tak dikenal saat bertugas di wilayah Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Senin (20/11/2018) malam.

Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung menerangkan secara singkat bahwa yang terjadi adalah pelemparan batu di pos lantas yang ada di wilayah Wisata Bahari Lamongan (WBL) sehingga kaca pos lantas pecah.

Mengetahui hal itu, petugas jaga Bripka A melakukan pengejaran bersama security WBL. Pelaku diketahui melarikan diri ke arah barat dengan sepeda motor.

"Saat melakukan pengejaran tersebut, korban diketapel dengan kelereng sehingga mengenai mata sebelah kanan dan pelaku tetap dikejar hingga ditabrak korban hingga korban dan pelaku terjatuh lalu diamankan oleh warga," terang Feby

Pelaku akhirnya berhasil diamankan usai terjatuh dari sepeda motornya dan langsung diamankan ke Mapolsek Brondong sebelum dibawa ke Polres Lamongan pada Selasa pagi.

Kapolres Lamongan AKBP Feby Hutagalung membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan ke pelaku bersangkutan di Mapolres Lamongan.

"Kita masih periksa dan dalami apa motifnya," ungkap Feby

Sedangkan korban kemudian dilarikan ke RS PKU Blimbing sebelum dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan.

"Korban kini dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya guna menjalani perawatan intensif," ujarnya.

Reporter : Rumaji
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"