Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 14 November 2018

Siapkan Posko Pemenangan, Ir. Arief Soemarto, SH, MH Yakin Raih 1 Kursi DPR RI Partai Berkarya Dapil X Jawa Timur

LAMONGAN, sorotnuswantoronews.com - Menjelang Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto ini siap ramaikan pesta demokrasi yang digelar bersamaan dengan pemilihan presiden dan wakil presiden.

Calon DPR RI Partai Berkarya No Urut 1 Dapil X (Lamongan-Gresik) Ir. Arief Soemarto, SH, MH mendirikan posko pemenangan di Kabupaten Lamongan yang berlokasi di Jalan Sunan Drajat (depan kantor bus Pariwisata Excellen) Lamongan, Selasa (13/11/2018)

Arief Soemarto mengatakan, posko ini merupakan posko tim pemenangan utama disamping nanti ada posko-posko pemenangan lainnya. Posko pemenangan ini akan digunakan untuk mengurus semua keperluan proses pemenangan partai berkarya pada Pileg 2019.

"Saya berharap dengan adanya posko pemenangan ini, konsolidasi dari semua Caleg pendukung akan semakin mantap. Sinergi dengan jaringan relawan juga bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Lanjut Arief, saya optimis partai berkarya akan mendapatkan minimal 1 kursi DPR RI untuk dapil X (Lamongan - Gresik), 1 kursi DPRD Provinsi dan 5 kursi DPRD Daerah.

"dengan bekerjasama antar caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Daerah saya yakin target partai berkarya akan terpenuhi, "tambahnya.


Achmad Wafa Isvianto selaku ketua pemenangan Caleg DPR RI Dapil X (Lamongan - Gresik) mengatakan, Langkah strategis yang diambil dalam upaya pemenangan adalah membangun Support System, penyiapan sarana prasarana dan infrastruktur penunjang.

"Langkah ini merupakan persiapan awal yang menghimpun semua kekuatan sumber daya manusia potensial dan kompeten, bisa dalam bentuk tim sukses, tim inti, tim pendukung, tim penunjang, tim bayangan, atau tim pemelihara. Terkait dengan support system dapat berupa sistem yang berbasiskan teknologi informasi, sistem manajemen pemenangan, manajemen think tank, manajemen kampanye dan manajemen koordinasi jaringan, "tambahnya.

Wafa melanjutkan, Tiap-tiap dapil kita harus bahu membahu mendulang suara, tidak ada istilah persaingan tapi justru kerja sama antar caleg yang maju, dan yang terpenting adalah supaya partai Berkarya bisa lolos dari dapil masing-masing.


"kita akan menyiapan seluruh potensi dalam bentuk sarana prasarana serta infrastruktur lainnya dalam bentuk pengadaan Kesekretariatan (Base Camp), mobilisasi dan alat-alat penunjang lainnya. Outputnya adalah Deklarasi Pemenangan Partai Berkarya, "pungkasnya.

Reporter : Zainal Ansori
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"