Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 15 November 2018

Ketahuan Selingkuh, Oknum Purnawirawan TNI Tikam Istri

Kepulauan Aru, Sorotnuswantoroews.com - Oknum purnawirawan TNI berinisyal SL nekat menikam istrinya lantaran diketahui  berselingkuh dengan pria lain.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sorotnuswantoronews.com, Peristiwa mengerihkan itu terjadi pada hari Selasa (13/11), sekitar pukul 08.30 WIT di sebuah kamar kos, Jl Namajala, Kelurahan Siwa Lima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru.

Aksi penikaman itu dilakukan setelah pelaku mendengar informasi dari keluarganya bahwa korban yang tak lain adalah istrinya sendiri sedang berduaan dengan laki-laki lain berinisyal T yang selama ini diketahui merupakan selingkuhannya.

Mendengar informasi itu, pelaku geram. Tak menunggu lama pelaku kemudian menuju kos-kosan tempat korban dan laki-laki selingkuhannya sedang berduaan, dengan membawa sebuah sangkur M16.Al.

Kedatangan pelaku sepertinya diketahui oleh korban, sehingga korban langsung mengunci pintu dari dalam kamar.

Pelaku yang ingin memastikan kalau korban sedang berduaan dengan laki-laki lain kemudian memaksa masuk dengan cara mendobrak pintu.

Setelah pintu kamar terbuka, pelaku terbelalak melihat korban benar - benar sedang berduaan di dalam kamar dengan laki-laki selingkuhannya itu.

Melihat kejadian tersebut, pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan sangkur yang sudah disediakan sebelum ke kamar kos ke tubuh korban.

Aksi penganiayaan itu, korban mengalami luka dua tusukan di bagian paha, tiga luka tusukan di bagian perut, tiga luka tusukan di bagian belakang, dan dua tusukan di tangan kiri dengan kedalaman sekitar 2 mm.

Usai melancarkan aksinya, pelaku kemudian mengamankan diri ke Kantor Koramil 1503 - 03/Dobo sekitar pukul 09.00 WIT.

Sekitar pukul 09.10 WIT, Danramil 1503 - 03/Dobo, Kapten Inf Dodi Masaoy dan anggotanya menyerahkan pelaku ke Mapolres Kepulauan Aru untuk diproses hukum.

Tidak hanya pelaku, selingkuhan korban (T) juga diamankan anggota Polres Kepulauan Aru untuk didengar keterangannya sekitar pukul 09.35 WIT.

Sementara korban dilarikan ke RSUD Cenderawasih Dobo dan kini sedang mendapatkan perawatan intensif.

Reporter : Nus Yerusa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"