Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 28 November 2018

Buka Tutup Sidang Paripurna DPRD Aru Singkat

Kepulauan Aru, Sorotuswantoronews.com - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, dalam rangka penutupan masa persidangan III Tahun sidang 2018, dan pembukaan masa persidangan I tahun sidang 2018-2019 digelar secara singkat.

Pantauan Sorot Nuswantoro News, rapat paripurna buka tutup yang digelar diruang sidang paripurna DPRD pada Selasa 27 November 2018 ini dipimpin langsung Ketua DPRD Aru, Andreas Liember.

Turut hadir,  Wakil Bupati Kepulauan Aru Muin Sogalrey, Sekda Kepulauan Aru Moh. Jumpa, Danlanal Aru Letkol Laut (P) Sahatro Silaban. M. Tr. Hanla,  Pabung Kodim 1503 Tual Myr  Arm La Musa, Danki Kipan E Yonif 734/SNS Kapten Inf Sihombing, Kapolsek Pulau, para pimpinan OPD, para camat dan tamu undangan.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengapresiasi kinerja seluruh anggota DPRD Aru yang telah bekerja keras dalam hubungan kemitraan pengawasan, koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru.

Harpannya, semoga agenda-agenda yang akan ditetapkan akan dilaksanakan dalam masa persidangan I tahun sidang 2018-2019, dan semoga bisa berjalan dengan baik.

Lanjut dikatakan,  Eksistensi kita pada pada tahun 2019 masih, bermuara pada kesiapan pemerintah daerah dengan, sejumlah agenda penting dan startegis terkait tata kelola pemerintahan, pembangunan dan pelayanan, kemasyarakatan.

Salah satu yang akan kita Laksanakan adalah penyelenggaraan pentahapan Pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR-RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten untuk periode yang baru.

Oleh sebab itu, melalui mimbar dewan yang terhormat ini, saya mengharapkan dukungan penuh dari pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, marilah kita bersinergi dalam kemitraan untuk menuntaskan dan kooordinasi pembahasan ranperda-ranperda penting strategis ini, Serta bergandengan tangan dan bahu- membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat Di kabupaten kepulauan Aru yang kita cintai ini.

Reporter : Nus Yerusa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"