Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 28 November 2018

Prabowo menyapa Yogyakarta

Yogyakarta, sorotnuswantoronews.com - Calan presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto Rabu (28/11/2018) mengunjungi kota yogyakarta dalam agenda menyapa rakyat yogya.

Sebelumnya calon wakil presiden nomer urut 2 Sandiago uno yang bulan lalu hadir ke yogya sekarang giliran Capres yang hadir menyapa semua warga dan elemen masyrakat pendukung di Alun alun selatan yogyakarta.

Prabowo Subianto yang semula diagendakan hadir dalam acara muktamar muhammadiyah di umy gagal dan hanya menyapa ke warga muhammadiyah di hotel Prima jl magelang km 11.

Setelah melakukan pertemuan dengan warga muhammadiyah dilanjutkan kunjungan ke salah satu tokoh Ppp Syukri Fadholi di Soronatan yogyakarta. Kedatangan Prabowo Subianto ke rumah tokoh Ppp disambut oleh ibu ibu yang ingin berfoto.


Setelah acara dirumah tokoh ppp selesai Prabowo subianto langsung menuju ke Alun alun Selatan untuk menyapa dengan sejumlah relawan pendukung. Puncak acara di lakukan di Sasono hinggil Alun alun yogyakarta.

Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh Group band Egalizer, yayasan pangsar sudirman dan masyarakat disabilitas.

Dan sebagai akhir kunjungan Prabowo subianto ke yogyakarta berkunjung ke sekretariat Roemah Djoeang  jl Bausasran no 58 yogyakarta.

Reporter : Wiji p
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"