Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 18 November 2018

Pimpin Rapat Konsolidasi Partai Berkarya, Ir Arief Soemarto, SH MH Targetkan Raih 90 Ribu Suara Di Kabupaten Lamongan

LAMONGAN, sorotnuswantoronews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, menggelar rapat konsolidasi pemenangan calon legislatif (Caleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di salah satu rumah makan di Kota Babat, Minggu (18/11/2018)

Rapat konsolidasi yang di hadiri oleh Ir. Arief Soemarto, SH, MH yang mewakili DPW Partai Berkarya Jawa Timur sekaligus sebagai Caleg DPR RI Dapil Lamongan - Gresik, juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Ketua DPD Partai Berkarya Lamongan dan pengurus serta Puluhan Caleg Berkarya dari Kabupaten Lamongan serta para simpatisan berlangsung lancar.

Rapat tersebut mengagendakan pembahasan tugas dan langkah-langkah pemenangan Partai Berkarya yang dilakukan untuk menghadapi Pemilu pada 2019 mendatang.

Ir. Arief Soemarto, SH MH dalam sambutannya mengatakan, saya hadir mewakili DPW Partai Berkarya sekaligus Caleg DPR RI untuk melihat langsung kesiapan pengurus Kabupaten Lamongan dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang.

"saya ingin seluruh pengurus Partai Berkarya Lamongan bersatu dan tidak sendiri sendiri untuk membesarkan partai Berkarya, "tambahnya.


Arief mengingatkan, bagi semua Caleg untuk bekerja sama mendapatkan target 5 kursi di DPRD Lamongan, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI.

"Kabupaten Lamongan ada 27 Kecamatan, 474 Desa dan Kelurahan serta 4500 TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Lamongan dengan Daftar Pemilih tetap (DPT) sebanyak 1.049.404. Target 90 ribu suara dengan 7 kursi akan sangat mudah di dapat bila kita lakukan dengan kebersamaan antar caleg, pengurus DPD, DPC dan ranting tingkat desa, "ujarnya.

Arief menambahkan, dengan bekerjasama antar caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Daerah saya yakin target partai berkarya akan terpenuhi.

"Posko pemenangan juga sudah kita dirikan dengan tujuan untuk memfasilitasi kegiatan menyongsong pemilu 2019 dan tempat aspirasi bagi masyarakat Kabupaten Lamongan. Dengan adanya posko pemenangan ini, konsolidasi dari semua Caleg pendukung akan semakin mantap. Sinergi dengan jaringan relawan juga bisa berjalan dengan lancar, "pungkasnya.

Ditemui di akhir acara, Qudri caleg DPRD Dapil 3 Kabupaten Lamongan mengatakan, acara silaturahmi dan Konsolidasi Partai Berkarya Lamongan berjalan sukses dengan agenda agenda strategi pemenangan dan target 7 kursi.

"dapil 3 juga sudah siap dengan target 15 sampai 20 ribu suara untuk Partai Berkarya Kabupaten Lamongan, "katanya.


Senada juga dengan Takim Caleg DPRD Dapil 1, "team pemenangan saya sudah tersebar di hampir seluruh dapil 1, bahkan banner dan pengenalan diri sudah tiap hari saya lakukan karena dengan pengenalan pribadi maupun partai, Partai Berkarya akan semakin di kenal di Lamongan Khususnya Dapil 1.

"Target 15 Ribu suara akan kita raih dengan semangat membara para relawan dan simpatisan Partai Berkarya, "pungkasnya.


Reporter : Zaenal Anshori
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"