Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 13 November 2018

GAWARIS Memperingati Hari Pahlawan Dengan Charity Golf Tournamen 2018

BOGOR, sorotnuswantoronews - Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Wartawan Indonesia Satu (DPP- GAWARIS) dalam memperingati Hari Pahlawan melaksanakan kegiatan Carity Golf Turnamen 2018, dibilangan Sentul, Bogor, Jawa barat.Minggu tanggal 11 November 2018.

Kegiatan GAWARIS ini dilaksanakan guna memperingati hari Pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara ini, hal ini dikatakan Handy Pangaribuan, Ketua Umum GAWARIS saat memberikan kata sambutan.

Menurut Handy, selain memperingati Hari Pahlawan, sebagai Asosiasi PERS yang tergabung dalam GAWARIS kiranya kegiatan merupakan kegiatan rutin yang terjalin antara Masyarakat dan Pemerintah serta pihak swasta lainnya guna mempererat hubungan dalam membangun Indonesia yang kita cintai ini, tambahnya.

Pelaksanaan Charity Golf Turnamen 2018 yang digelar dimulai sejak pagi dan diikuti juga diikuti oleh pihak pemerintahan dan pihak swasta serta para sponsor lainnya.
Antusias dan semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh peserta membuat suasana yang begitu meriah.

Para Peserta Selain mendapatkan Piala GAWARIS juga mendapatkan Door Prize yang telah disediakan Panitia mulai dari Kompor Gaz, sepeda, hingga Kulkas dan lainnya membuat suasana menjadi meriah sambil diselingi musik yang bernuansa sportivitas.

Diakhir acara, pada kesempatan itu pula Ketua Umum GAWARIS mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak peserta dan terlaksananya seluruh kegiatan ini telah berjalan baik dan sukses, ungkap Handy mengakhiri.

Editor : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"