Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 11 November 2018

Patroli Malam Demi Terwujudnya Rasa Aman Bagi Masyarakat

Bojonegoro, Sorotnuswantoronews - Polsek purwosari polres bojonegoro, Brigadir Puguh melaksanakan patroli malam demi terwujudnya rasa aman bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan purwosari, Minggu (11/11/2018) jam 21.00 wib.

Sering kita mendengar ungkapan bahwa kejahatan terjadi bukan hanya niat pelakunya, namun juga karena ada kesempatan,Makna dari kata kesempatan itulah yang berusaha di hilangkan oleh salah satu Brigadir Puguh, ini dengan cara melakukan patroli dengan tujuan mengantisipasi adanya tindak kejahatan pembobolan mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Dalam kesempatan patroli tersebut Brigadir Puguh berpesan kepada petugas yang kebetulan sedang berjaga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pembobolan mesin ATM. Jika mengetahui kejadian tersebut agar sebaiknya menghubungi Polsek purwosari, jangan bertindak sendiri untuk menghindari jatuhnya korban.

"Polisi harus siap siaga selama 1x24 jam demi menjaga serta memelihara stabilitas keamanan di wilayah hukum polsek purwosari, "tegas Kanit shabara Ipda Suparlan,melalui Anggota patroli Brigadir Puguh.

Reporter : Kang Yon
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"