Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 29 November 2018

Sidak Infrastruktur Jalan Oleh Wabup Tuban

Tuban,sorotnuswantoronews.com - Usai melakukan peninjauan pada pembangunan Tuban Sport Center ( TSC ) dan saluran air ( drainase ) di sepanjang jalan protokol Kota Tuban, Wakil Bupati Tuban melakukan sidak pembangunan infrastruktur jalan di beberapa lokasi, Rabu ( 28/11/2018 ). Wabup Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si., bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tuban dan pejabat terkait meninjau beberapa lokasi pembangunan jalan.

Kepada Wartawan, Wabup mengungkapkan bahwa peninjauan ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi atas pembangunan infrastuktur jalan di Kabupaten Tuban. Karena infrastruktur jalan menjadi urat nadi perekonomian, pendidikan, dan sektor lainnya.

Wabup menyatakan bahwa pembangunan dan perbaikan jalan berjalan sesuai jadwal. Secara umum proses pengerjaan berjalan dengan baik, jelas Wabup. Selain itu, pada setiap lokasi yang di tinjau, kualitas dari hasil pengerjaan juga sudah memenuhi ketentuan.


Lebih lanjut, Wabup mengungkapkan proses dan hasil pengerjaan yang telah sesuai dengan rencana dapat terus di tingkatkan. Bahkan di beberapa lokasi pengerjaan sudah selesai 100 persen dan sudah di serah terimakan kepada Dinas PUPR, tandasnya. Dengan demikian, masyarakat dapat segera memanfaatkan infrastruktur jalan.

Adapun lokasi pembangunan jalan yang ditinjau, yaitu ruas jalan Merakurak - Jenu sepanjang 1,5 km dan jalan Montong -Jojogan 755 m. Kedua jalan tersebut sepenuhnya telah selesai di kerjakan.
Selanjutnya, ruas jalan Beji - Purworejo sepanjang 642 m, jalan Glondong -Sumberarum sepanjang 1,15 km, dan ruas jalan Senori - Banyuurip 1 km.

Reporter : Agus
Editor     :Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"