Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 20 November 2018

Drs.H.A.Hafidh asrom, MM Temui Ribuan Warga Rongkop

GUNUNGKIDUL,sorotnuswantoronews.com - Calon DPD RI DIY Drs,H.A.Hafidh asrom, MM beserta para ulama dan kyai  menemui ribuan warga Desa petir  kecamatan Rongkop kabupaten gunungkidul pada selasa (20/11/18). Terdapat nama nama besar dari DIY yang mendampingi Hafidh asrom menemui ribuan warga desa petir kecamatan Rongkop.

Hafid asrom sosok yang di kenal cukup energik,santun dan cerdas dalam menangkap isu-isu terkini, Hafidh asrom juga cerdas membuka peluang - peluang dalam rangka orientasi kemaslahatan umat,bersama anggota DPD RI lain Hafidh asrom berjuang mendukung demi terwujudnya keistimewaan DIY.

Selain itu Hafidh asrom juga di kenal sosok yang amanah,integritasnya tinggi,mudah mengenal orang,enthengan kalau di undang kemana- mana datang sampai ke akar rumput.

Pria kelahiran jepara, 23 November 1957 ini,sudah banyak malang melintang di dunia organisasi apapun,semasa kuliah selain aktif menjadi pengurus majalah GEMA (batas kota jogjakarta) juga merintis bisnis mebel yang sekarang berkembang menjadi industri furniture dan interior di bawah bendera ASRAM GROUP jogjakarta.

Hafidh asrom sebagai ketua yayasan Asram dan badan pengelola dan pelaksana harian (BPPH) sekolah islam Al Azhar yogyakarta,penyelenggara pendidikan KB- TK IA 31,KB-TK IA 38, KB- TK IA 55 dan SD IA 31, SD IA 55,SD IA 38, SD IA 59,SMP IA 26, SMP IA 38,SMA IA 9, dan islamic boarding school SMP-SMA di yogyakarta.

Selain itu Hafidh asrom di kenal masyarakat kecamatan rongkop sosok yang bersahaja dan merakyat,maka tidak elok jika ribuan warga menyambut kedatangan Hafid asrom dengan penuh semangat.

Menurut Sudiyo, yang berasal dari padukuhan ngelo Desa petir Kecamatan rongkop menuturkan kepada media"saya rela meninggalkan pekerjaan saya,karena  saya mendengar bahwa pak Hafidh asrom akan datang di petir,saya sudah tiga kali dukung pak Hafidh,sebab hanya pak hafidh yang selama ini saya kenal beliau seorang pejabat,tetapi santun,ramah,mudah kenal,enak di ajak bicara, maka sesibuk apapun pekerjaan saya tinggalkan demi bertemu dengan pak Hafidh, "pungkas Sudiyo.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"