Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 24 November 2018

Pengrusakan Warung Dilakukan Pemuda Desa Selogabus Parengan Tuban

Tuban,sorotnuswantoronews.com - Membawa Sajam, Supriyanto pemuda asal Desa Selogabus Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban Pada hari Jumat sekira pukul 15:00 WIB ( 23/11/2018 ) lakukan pengrusakana di Warung kopi milik Agus yang berada di Desa setempat.

Adapun Kronologis Kejadian adalah pada hari Jum’at ( 23/11/201) sekira pukul 15:16 WIB, saat itu pemilik warung Agus masih ada di kediamannya di Desa Trucuk RT. 12/02 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Karena Berada di rumah, pelapor di hubungi Fifi selaku penjaga Warung yang memberitahukan bahwa ada seorang Laki - laki mencari pelapor sambil marah marah dan membawa sebilah pedang yang kemudian mengamuk dan melakukan Pengrusakan deng menyabet -nyabetkan Sebilah Pedang yang di bawanya.

Mendapat informasi tersebut Pemilik warung bergegas menuju warung sekira Pukul 15:30 WIB, saat pelapor sampai di warung Kondisi warung sudah berantakan, saat ini Tersangka Supriyanto beserta Barang Bukti Sebilah pedang di amankan Polsek Parengan guna proses Lebih Lanjut.


“ Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Pemilik warung mengalami Kerugian Material sebesar Rp. 6.160.000, Adapun Barang barang milik terlapor yang Di rusak tersangka antara lain, Laptop, Power Amplifier, Galon Plastik, Kipas Angin, Kursi Plastik Hijau dan Etalase yang kondisinya semua Rusak akibat Sabetan Pedang tersangka," terang Penyidik Polsek Parengan.

Hingga berita ini di tulis, kasus pengrusakan dengan Membawa senjata Tajam yang di lakukan Oleh Supriyanto masih di tangani Oleh Satreskrim Polsek Parengan Guna Proses hukum lebih Lanjut.

Akibat peristiwa ini, Tersangka Suprianto Di jerat dengan Pasal 406 Ayat ( 1 ) KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan, dan Pasal 2 ayat ( 1 ) UU Darurat No.12 Tahun 1951, dengan Ancaman Pidana paling lama Sepuluh Tahun.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"