Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 21 November 2018

Mengapresiasi Kinerja Pemda Aru, Warga RT 21 Terus Dukung Bupati

Kepulauan Aru, sorotnuswantoronews.com - Kendati tidak kurang isu miring terhadap kinerja Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Aru, tidak kurang pula warga masyarakat mengapresiasi kinerja pemerintah Daerah, dengan berbagai program pembangunan yang terus dirasakan masyarakat.

Seperti yang dirasakan warga RT 21 kelurahan Galaidubu, Ketua RT, Demianus Labok, S.Pd. yang ditemui hari ini rabu (21/11/18), atas nama warga, Labok mengapresiasi kinerja pemerintah Daerah, dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati termasuk Dinas PU dan Kontraktor, yang sudah boleh merespon aspirasi warga untuk pembangunan jalan Lingkungan yang baru selesai dikerjakan kemarin.

Selaku ketua RT, Labok mengaku sangat bangga, karena permintaan warga untuk jalan lingkungan itu sebenarnya akan terjawab nanti pada tahun 2019. Ternyata kebijakan Bupati yang begitu cepat memahami kebutuhan warga sehingga kebutuhan tentang jalan lingkungan sudah boleh terpenuhi. 

“Atas nama warga RT 021, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Daerah atas rensponsif terhadap aspirasi warga, sehingga kendati pun sesuai rencana jalan ini nanti dibangun pada tahun 2019, tapi ternyata pekerjaannya dikucurkan pada akhir tahun 2018 ini.

Atas nama warga, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pa Bupati, wakil Bupati bahkan juga kepala dinas PUPR, serta kontraktor pelaksana atas dedikasinya menangani pekerjaan sampai selesai.

Warga tetap mendukung pemerintah dalam doa agar terus melakukan pelayanan yang lebih baik lagi kedepan. Yang pasti bahwa apresiasi kami sampaikan kepada Bupati karena responnya yang begitu cepat terhadap aspirasi warga, sehingga lewat proyek ini kami sangat puas.

Sekalipun belum maksimal karena masih ada banyak jalan lingkungan yang harus dibenahi. Yang pasti bahwa jalan lingkungkungan yang sudah terbangun ini, merupakan langkah maju penataan lingkungan kedepan menjadi lebih baik, "Tandasnya.

Reporter : Moses K
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"