Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 21 November 2018

Sinergitas, MPN Korwil Tuban Kunjungi Humas Pemkab Tuban

Tuban, sorotnuswantoronews.com - Sambung Silaturahim serta kokohkan sinergitas yang baik dan kuat, Ketua Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Tuban bersama anggotanya, kunjungi  Kantor Humas Pemkab Tuban, Rabu pukul 09:30 WIB ( 21/11/2018 ).

Silaturahim di terima langsung Kabag Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Tuban, Rohman Ubaid di ruang tugasnya menjelaskan," agar jalinan kemitraan dan kebersamaan ini tetap di jaga sehingga MPN sebagai wadah dari Perusaahan Pers bisa membantu dalam mewujudkan fungsi sebagai Kontrol dalam pembangunan demi kemajuan Pemerintahan Kabupaten Tuban," terangnya.

Di katakan lebih lanjut," MPN sebagai salah satu wadah Jurnalis dapat membantu mengembangkan fungsi Jurnalistik semakin Profesional serta dapat membantu percepatan penyebarluasan informasi pembangunan khususnya di Tuban kepada masyarakat dengan tepat dan akurat serta proporsional," pinta Ubaid.


Sementara Ketua MPN Kordinator Wilayah Kabupaten Tuban Anto Sutanto menanggapi hal tersebut dengan baik dan bangga, karena atas kemitraan tersebut mempermudah para Jurnalis yang satu wadah di MPN untuk membantu mewujudkan apa yang menjadi cita -cita Pemerintahan Kabupaten Tuban .

" Kedepannya, MPN semoga menjadi wadah para Jurnalis dari berbagai media khususnya yang ada di Kabupaten Tuban semakin Profesional dan bermartabat," papar Anto Sutanto Ketua MPN Korwil Tuban kepada Jurnalis Sorotnuswantoronews.com

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"