Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 30 November 2018

Potong Tumpeng, Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur Resmikan Posko Pemenangan Partai Berkarya Lamongan


LAMONGAN, sorotnuswantoronews - Posko Pemenangan Partai Berkarya Kabupaten Lamongan di resmikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Jawa Timur Irjen Pol (P) Anton Setiadji SH, MH dengan mengadakan tasyakuran dan pemotongan tumpeng, Kamis (29/11/2018).

Hadir dalam acara Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Anton Setiadji SH, MH, Ketua Bapilu Jawa Timur, Ketua DPD Partai Berkarya Lamongan, Caleg DPR RI Dapil X Ir. Arief Soemarto, SH, MH, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Caleg DPRD Kabupaten Lamongan, DPC se Kabupaten Lamongan dan simpatisan Partai Berkarya Kabupaten Lamongan.

Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Anton Setiadji SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Partai Berkarya di seluruh Jawa Timur memasang target minimal satu kursi tiap Dapil (Daerah Pemilihan) DPR RI pada pemilu legislatif yang digelar pada April 2019 mendatang.

"target tersebut tidak berlebihan, karena Partai Berkarya ingin membuktiikan kepada masyarakat bahwa partai baru ini sangat menjanjikan dan komitmen meningkatkan masyarakat, "ujarnya.

Lanjutnya, mantan Kapolda Jawa Timur tersebut memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir untuk terus bersemangat membesarkan Partai Berkarya dengan visi misi, “Partai Berkarya Menang, Rakyat Makmur”.


"Setelah diresmikannya Posko Pemenangan Partai Berkarya ini, tim harus terus bergerak menyosialisasikan program Ekonomi Kerakyatan yang meliputi UMKM dengan melihat potensi daerah masing-masing kepada masyarakat, "Pungkasnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI dari Partai Berkarya Dapil X Ir. Arief Soemarto, SH, MH mengatakan, Posko ini nantinya jadi simbol dan kekuatan bagi caleg melangkah menjadi anggota dewan. Ini rumah perjuangan untuk semua relawan, silakan datang ke sini. Kita satukan visi di sini dalam meraih suara terbanyak di pileg 2019.

"posko yang telah berdiri menjadi tempat untuk berkonsolidasi dengan konstituen di Lamongan. Selain itu, pemanfaatkan posko tersebut sebagai rumah aspirasi yang bisa didatangi masyarakat, "tambahnya.

Arief Soemarto optimistis bisa meraih suara yang cukup untuk bisa melaju ke Senayan. Target 90 suara akan di optimalkan semaksimal mungkin.

"Kabupaten Lamongan ada 27 Kecamatan, 474 Desa dan Kelurahan serta 4500 TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Lamongan dengan Daftar Pemilih tetap (DPT) sebanyak 1.049.404. Target 90 ribu suara dengan 7 kursi akan sangat mudah di dapat bila kita lakukan dengan kebersamaan antar caleg, pengurus DPD, DPC dan ranting tingkat desa, "pungkasnya.

Reporter : Zaenal Ansori
Editor   : Achmad Wafa Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"