Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 07 November 2018

Dewan Pimpinan Daerah Prov Maluku Lembaga Investigasi Negara Silaturahmi ke Tokoh Agama

MALUKU, Sorotnuswantoronews - Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara Johanis Eddy Fentus Tuwul menjalin silaturahmi dengan Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) A.J.S Werinusa di Ambon, Selasa (06/11/19).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara Johanis Eddy Fentus Tuwul didampingi Pengurus DPD LIN Prov Maluku melaksanakan kegiatan jalin silaturahmi dengan tokoh agama MPH GPM Kota Ambon  sebagai program mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Maksud dan tujuan silaturahmi ini untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara Lembaga Investigasi Negara dengan tokoh agama dalam rangka penangkalan aksi radikalisme dan anti Pancasila dan meciptakan rasa Aman dan kondusif," ujar Johanis.


Dalam Hal yang sama juga Ketua MPH Sinode GPM A.J.S Werinusa menyampaikan "rasa terimakasih kepada Lembaga Investigasi Negara yang mana telah bekerjasama dengan MPH Sinode GPM.

Tambahan dari Werinusa Ketua MPH Sinode GPM siap berkobolarasi dan siap bekerja sama dengan Lembaga Investigasi Negara, selanjutnya MPH GPM siap adakan nota kesepahaman/MoU dengan Lembaga Investigasi Negara dalam waktu dekat ini.

Reporter : Andi
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"