Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 28 November 2018

Tasyakuran Purna Tugas Kepala UPTD Pertanian Widang Di Hadiri Kadistan Tuban

Tuban, sorotnuswantoronews.com - Kepala Dinas Pertanian ( Kadistan ) Tuban Murtadji MM hadiri acara tasyakuran dan berbagi rasa dalam rangka purna tugas Kepala UPTD Pertanian dan Ketahanan Pangan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Rabu ( 28/11/2018 ).

Tidak banyak di sampaikan, kepada Wartawan Kadistan Tuban Murtadji MM hanya memberikan penghormatan dan sampaikan rasa terima kasih sebesar - besarnya kepada Kepala UPTD Pertanian Widang H. Ashari yang banyak berperan di bidang pertanian khususnya di Kecamatan widang dan umumnya di Kabupaten Tuban.

” Karena ada sekitar 20 PNS di Dinas Pertanian Tuban di tahun 2018 ini yang akan mengakhiri masa tugasnya, jadi di penghujung Tahun 2018 ini kami akan melaksanakan secara serentak di Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tuban, insyaAllah,“ jelasnya.

Di jelaskan lebih lanjut, acara tasyakuran dan purna tugas juga di hadiri Forkopimka, para Kepala Desa, Gapoktan - gapoktan, tokoh Agama dan masyarakat se Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, hingga usai acara berjalan lancar dihibur dengan iringan musik Ersa Elekton.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"