Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 06 Mei 2021

Bazar Ramadhan Dibuka, Masyarakat Diminta Patuhi Prokes


Lamongan, SNN.com - Bazar Ramadhan Lamongan resmi pada Rabu (5/5) di Alun-Alun Lamongan. Bazar Ramdhan akan dilaksnakan mulai tanggal 5-9 Mei 2021 dari pukul 15.00-21.00 WIB. Sebanyak 35 stand UMKM dari stand makanan, sembako, pakaian hingga perlengkapan lebaran tersedia di bazar ini. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

Kepala Disperindag Lamongan, M Zamroni menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menunjang program bupati #ayobeliproduklamongan agar perekonomian di Lamongan dapat bangkit kembali.

“dalam rangka untuk menunjang prodak UMK, mennujang program bupati  ayo beli produk lamongan terima kasih pada pelaku usaha ukm di lamongan di mana ada kurang lenih 35 stand,” katanya.

Beliau juga mengimbau agar masyarakat yang hadir di Bazar tetap mematuhi protocol kesehatan (jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan). “Bahwa kegiatan megedapankan protocol kesehatan nah terus kita giatkan sehingga -program pemerintah dapat berjalan,” imbuhnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Asisten Administrasi Umum Sekkab, Sujarwo yang mewakili Bupati Yuhronur karena berhalangan hadir. Sujarwo menghimabu agar masyarakatt dapat meramaikan Bazar Ramadhan ini dengan membeli produk UMKM Lamongan sehingga eknomi bisa embali tumbuh. 


“Mari kita ramaikan pasar Ramadhan tentu dnegan membli produk lamongan yang dijual di arena pasar atau bazar ini. Semuanya ada di sini, pakain ada , jajan ada semua lengkap jadi gausah beli jauh-jauh apalagi ke Surabaya,” imbuh Sujarwo.

Pembukaan Bazar Ramdhan ditandai dengan pemukulan gong oleh Anis Yuhronur Efendi. Beliau beharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi semua masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih bisa terlaksana semoga acara ini bisa mempunyai manfat bagi penjual dan bali. Sehingga kita bisa menggenal produk prduk kita sendiri dan bangga menggunakan produk lamongan,” kata Anis.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"