Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 05 Mei 2021

Bupati dan Wabup Lamongan Buka Bersama Dengan PPDI


Lamongan, SNN.com - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf melakukan acara Buka Bersama dengan DPD PPDI (Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra, Selasa (4/5/2021). 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silatrahmi sekaligus membangun sinergi antara seluruh perangkat desa dengan pemerintah kabupaten Lamongan. Bupati juga menenkan bahwa perangkat desa adalah garda terdepan dalam menyerap aspirasi masyarakat, menjadi ujung tombak di desa atuu dusunya. Sehingga diharapka dapat berkerjasam untuk mensukeskan program-program Bupati dan Wakil Bupati.

“Ayo kita terus bersinergi PPDI dan kami, terus kita kawal  program program ini saya gabisa sendirian tanpa dukungan tanpa support dari teman-teman PPDI. Karena nantinya yang merasakan manfat program inikan bapak ibu sekalian. Wes pokoknya ayo bersinergi, apa yang bisa saya bantu di PPDI akan bertekad membantu. Begitu sebaliknya, program-programku kalua sudah diperdakan mari kita sosialisasikan,” kata Bupati YES.


Bupati  juga menngingatkan dua hal penting yaitu penangana  covid melalui pelarang mudik dan peningkatan perekonomian masyarakat melalui gerakan ayo beli produk lamongan. Dimana diharapkan para perangkat desa membantu membeli produk UMKM.

 “Jadi kita tak boleh mati karena covid juga tidak boleh mati karena ekonomi itu tantangan kita semua, "ujarnya.

Meskipun Lamongan sudah zona hijau namun masyarakat dihimbau untuk tidak lengah tetap patuhi protokol kesehatan. Mari jaga, mari saling dukung supaya lamongan mencapai kejayaannya.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyerahkan Dana Purna Bakti pada Kepala Desa dan Perangkat Desa yang telah berhenti.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"