Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 09 Mei 2021

DPC Lembaga Investigasi Negara Probolinggo Raya Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim


Probolinggo, SNN.com - Lembaga Investigasi Negara (LIN) DPC Probolinggo, Bagi-bagi  takjil, masker, dan santunan anak yatim. Di dalam bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Kegiatan tersebut di gelar di Paiton Kabupaten Probolinggo,  Jum'at (07/5/2021).

Ketua DPC LIN  (Lembaga Investigasi Negara) 
Probolinggo Raya " DEDY MISTARIYANTO " memimpin langsung dalam acara pembagian santunan anak yatim, bagi-bagi masker dan takjil tersebut, kepada pengendara motor dan juga warga yang melintas  di lokasi. 

Dalam acara pembagian itu juga di Oleh 
hadiri sekretaris dan Pengurus juga semua anggota LIN DPC Probolinggo Raya.


Dedy Mistariyanto, mengatakan pembagian takjil ini di lakukan untuk berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah, dan juga kami membagikan masker gratis bagi pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain takjil dan masker kami juga memberikan santunan anak yatim, pembagian santunan ini di adakan di kantor sekretariat DPC LIN (Lembaga Investigasi Negara) di Desa Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo Jawa Timur,
Kegiatan ini murni dari lembaga Investigasi Negara, ”ucap pria berkumis tebal ini


Sekretaris LIN  Bambang juga menyampaikan kegiatan ini akan terus di lakukan dan terus berkomitmen membantu masyarakat dan memperhatikan anak- anak yatim.

Dalam kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan (5 M) yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan di setiap ada acara.

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"