Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 19 Mei 2021

Kapolsek Widang : Alhamdulillah Sudah 99%, Cek Pembangunan Kantor Polsek Yang Baru


Tuban, SNN.com - Rabu ( 19/05/2021 ) dengan di dampingi oleh wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengecek perkembangan pembangunan Mapolsek baru yang berada di eks Pos Pol lalu lintas Desa Compreng Kecamatan Widang, Tuban.

” Sudah sangat bagus, semua bangunan sudah hampir selesai, saat ini kalau kita prosentase kan sudah 99%, dengan di barengi sunyum puas oleh Kapolsek. 

Tinggal sedikit lagi maka bisa segera di pergunakan Kantornya, dan di manfaatkan untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat,” kata Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud, S.H., yang mendampingi Kapolsek di lokasi.

Harapan kita bulan Juli kedepan sudah dapat di tempati oleh anggota Polsek Widang Polres Tuban. Namun demikian kita menunggu perintah dari Pimpinan Kesatuan Atas,” tutur Kapolsek Widang.

Momen hari Bhayangkara pada 1 Juli 2021menjadi harapan kami anggota Polsek Widang untuk dapat menggunakan sarana di Mako Polsek Widang Polres Tuban yang baru. Dan untuk itu sudah kita mulai lengkapi sarananya," beber Waka Polsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"