Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 19 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Galang Tokoh Pemuda Lawan Peredaran Narkoba Dan Miras


Tuban, SNN.com - Kabupaten Tuban menjadi salah satu Daerah yang di kenal dengan produksi minuman keras jenis arak. Meski sudah sering di razia, bahkan sampai di persidangkan di Pengadilan, namun seakan tumbuh berganti selalu ada yang memproduksi.

" Mengantisipasi adanya kegiatan masyarakat di wilayahnya yang memproduksi, menyimpan maupun mengedarkan minum keras dan obat terlarang, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama wakilnya IPTU Ali Mas'ud, S.H., serta Kanit Reskrim IPDA Kiswoyo, S.H., melaksanakan penggalangan, Rabu ( 19/05/2021 ).

Sudah menjadi komitmen kita dalam mewujudkan wilayah yang zero Miras dan zero Narkoba, kita lakukan upaya dengan menggalang tokoh muda untuk bersama - sama melawannya," tutur Kapolsek AKP Totok Wijanarko. 

Kita libatkan tokoh muda karena sasaran tembak mereka para mafia adalah di kalangan kaum millenial. Upaya dari Kepolisian merangkul tokoh muda sebagai bentuk pendekatan emosional, sehingga apa yang menjadi persoalan pribadi para kaum muda mendapatkan arah jalan keluar yang positif membawa kebaikkan bagi dirinya dan masa depannya, bukan terjerumus ke penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran hukum," tambah Kanit Reskrim IPDA Kiswoyo.

Dengan adanya tokoh pemuda yang kita galang, akan dapat terpantau, jangan sampai mereka kaum muda lepas begitu saja dalam menentukan sikap dan jati dirinya tanp ada figur baik. Meski ada panutan, supaya tidak salah masuk ke zona yang justru akan merusak cita - cita kedepannya. Terlebih situasi saat ini semua lini kehidupan di kendalikan oleh kecanggihan teknologi, tentunya generasi Bangsa harus di selamatkan," papar Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"