Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 18 Mei 2021

Kapolsek Widang Mendapatkan Ucapan Selamat Ulang Tahun, Tasyakuran Berakhirnya Operasi Ketupat Semeru 2021


Tuban, SNN.com - Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmatNya, di mana mulai awal Ramadhan hingga pasca Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah wilayahnya dalam kondisi kondusif, Polsek Widang Polres Tuban gelar tasyakuran, Selasa ( 18/05/2021 ).

" Kegiatan kita selenggarakan secara sederhana, akan tetapi tidak menghilangkan rasa syukur dan kekhitmatan dalam pelaksanaannya," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang memimpin kegiatan dengan di dampingi wakilnya dan Kanit Reskrim.

Acara di awali ucapan selamat Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah oleh Kapolsek, sekaligus permohonan maaf lahir batin, dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, karena dalam menjalankan tugas selama ini anggota telah memberikan yang terbaik.

" Begitu pula Kapolsek mengajak untuk terus bersyukur atas kelancaran dalam menjalankan tugas serta kesehatan yang di berikan oleh Allah SWT," tambahnya.

Dalam pelaksanaan ini, kita kedepankan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi Covid -19. Kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Semeru 2021 yang berjalan dengan baik dan lancar.

" Hari ini bertepatan pula dengan hari kelahiran Bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, jadi sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada beliau," jelas Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas'ud, S.H.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"