Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 14 Mei 2021

Pawas Polsek Widang Polres Tuban Kendalikan Pengamanan Sholat Jumat Di Masjid Baiturrahim - Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - Sholat Jumat merupakan ibadah rutin yang dilaksanakan oleh umat Islam setiap sepekan sekali. Setiap kegiatan sholat Jumat  mendapatkan pengamanan dari anggota Polsek Widang Polres Tuban.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada umat yang melaksanakan ibadah, hal lain adalah pencegahan terjadinya pencurian kendaraan bermotor yang terparkir di seputaran Masjid dan juga pengaturan arus lalu lintas di jalan raya depan Masjid.

Kehadiran kami dari Kepolisian Sektor Widang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah sholat Jumat. 

" Selain pengamanan, kita juga datang lebih awal untuk menyampaikan imbauan kepada takmir dan pengurus Masjid supaya mengatur jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan," kata IPDA Kiswoyo, S.H., selaku PAWAS yang mengendalikan anggota.

Di tambahkan oleh PAWAS IPDA Kiswoyo, kalau kita yang melakukan imbauan langsung kepada jamaah kurang etis dan bisa menimbulkan kesan lain, tapi kalau lewat takmir dan pengurus Masjid tentunya akan di patuhi oleh para jamaah karena ada rasa hormat dan keteladanan," tambahnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"