Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 04 Mei 2021

Peduli Sesama Umat Muslim, LSM Teropong Probolinggo Bagikan 500 Takjil Gratis


Probolinggo, SNN.com -  Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, LSM Teropong Probolinggo telah membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Bromo Desa Muneng Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, selasa (4/5/2021).

Pembagian Takjil yang di lakukan oleh LSM Teropong Probolinggo  adalah bentuk kepedulian sesama Umat Muslim yang menjalankan Puasa di Bulan Suci Ramadhan namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Ketua LSM Teropong Probolinggo, Badrus Seman, SPd. saat membagi-bagikan Takjil bersama Pengurus dan Anggota lainnya di sambut antusias oleh Masyarakat Pengguna Jalan.

Saat di temui awak media Badrus mengatakan, dalam Pembagian Takjil dan kepada Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan kurang lebih 500 Takjil dan Kami LSM Teropong Probolinggo ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan kepada pengguna Jalan," kata Badrus.

Kali ini LSM Teropong melakukan bagi bagi takjil bersama Koramil 0820/06 Sumberasih, dan Polsek Sumberasih yang bertempat di jalan raya Bromo Desa Moneng depan Koramil 0820/06 Sumberasih.


Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, menurut Iptu Suyanto SH, " dengan tetap memakai masker dan jaga kebersihan, Alhamdulilah hari ini kita melakukan kepedulian terhadap sesama, semoga apa yang kita berikan hari ini dapat bermanfaat bagi yang menerima" kata Kapolsek .

Danramil 0820/06 Lettu kav Hasim yang diwakili oleh Serka Akhmad Prasetia mengatakan " semoga bermanfaat bagi yang menerima dan di bulan penuh berkah ini semoga untuk yang lain bisa mencontoh perbuatan baik tersebut" kata Serka Akhmad Prasetia.

Selanjutnya acara di akhiri buka bersama di kediaman Ketua Tim Investigasi DPC Teropong Mustofa di desa Sumber Bendo kecamatan Sumberasih.

Reporter : Tofa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"