Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 09 Mei 2021

Perbakin Nganjuk Dan Porpimcam Tanjunganom Bagi 300 Takjil dan 300 Masker Kepada Pengguna Jalan di Tanjunganom Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Dibulan yang penuh berkah ini Perbakin Nganjuk bersama Porpimcam tetap exis membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan didepan Polsek Warujayeng Kabupaten Nganjuk, Minggu (09/05/21).

Sebanyak 300 takjil dan 300 masker kali ini dibagikan kepada peengguna jalan didepan Polsek Warujayeng dengan harapan takjil tersebut  dapat digunakan untuk berbuka puasa.

Hadir dalam pembagian takjil ketua Perbakin Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Atiesta S. IM. msi dan Sekretaris Perbakin Nganjuk Drs Am, Djunaidi MM, yang akrab disapa Galang dan Kerua Pelaksana Harian Purwanto yang akrab dipanggil Pak Itok.

Kapolsek Warujayeng Kompol Drs Herly Sutrisno dan Danramil Tanjung Anom Kapten Inf Kustono juga turut hadir dalam pembagian takjil dan masker kepada pengguna jalan.


Cabor FPTI (federasi panjat tebing indonesia), Cabor PBSI ( persatuan bulutangkis seluruh indonesia), Cabor Pabersi (persatuan anhkat berat seluruh indonesia), Cabor PBVSI ( persatuan nola voli seluruh indonesia), Cabor Muythai, Cabor Wushu Indonesia juga turut meramaikan acara tersebut.

Sekretaris Perbakin Bapak  Galang ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, dirinya akan selalu berusaha memupuk kesadaran buat teman teman perbakin khususnya agar selalu berbagi dalam keadaan apapun karena berbagi itu indah.

Kapolsek Warujayeng Kompol Drs Herly Sutrisno ketika di wawancarai awak media mengatakan   dengan adanya bagi takjil 300 nasi kotak dan masker 300 biji semoga bermanfaat bagi para pengguna jalan.


Danramil Tanjunganom Kapten Inf Kustono juga sangat mengapresiasi dan mendukung penuh segala kegiatan Perbakin Nganjuk dalam acara pembagian takjil dan masker hari ini.

Kedepannya diharapkan Perbakin dan Porpimcam selalu koordinasi dan bekerjasama setiap ada kegiatan untuk memupuk kesadaran buat meringankan beban orang yang membutuhkan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"