Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 09 Mei 2021

Personil Gabungan Himbau Warga Jangan Berkerumun Dan Jalankan Protokol Kesehatan, Patroli Ngabuburit


Tuban, SNN.com - Personil Polsek Widang Polres Tuban bersama Koramil dan Pol PP Kecamatan Widang melakukan patroli ke sejumlah tempat pusat berkumpul warga saat bulan suci Ramadhan, Minggu ( 09/05/2021 ). 

" Melalui Megaphone yang di bawa, petugas meminta masyarakat untuk tidak berkerumun dan tidak nongkrong ngabuburit. Hal itu dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19.

Mensikapi kegiatan masyarakat yang tetap melakukan kegiatan ngabuburit saat menunggu waktu berbuka puasa, kami Polsek Widang bersama Koramil dan Pol PP Kecamatan melaksanaan tindakan pencegahan dengan imbauan supaya hal demikian di hindari untuk saat ini," jelas Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Kita mengimbau kepada masyarakat supaya tetap jaga jarak, tetap melakukan pencegahan, tidak bergerombol di tempat umum, dan wajib pakai masker. Kegaiatan ini tetap kita lakukan setiap hari ke sejumlah titik - titik, karena sampai saat ini masih ada sebagian warga yang tidak mengindahkan," tambah Kapolsek Widang.

Kalau kemudian dengan Imbauan yang kita sampaikan kepada mereka tidak di indahkan, dan petugas gabungan menilai bahwa kegiatan warga tersebut bukan untuk urusan yang sangat urgent, langkah pembubaran kerumunan akan di ambil sebagai sikap ketegasan kita dalam mencegah pandemi Covid -19 ini bertambah meluas," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"