Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 10 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Ambil Langkah Untuk Cari Anak Hilang Dari Desa Patihan, Belum Di Temukan


Tuban, SNN.com - Sudah beberapa hari anak perempuan atas nama Yayuk Kharisma umur 18 Tahun dengan tinggi badan 165 cm asal Desa Patihan Kecamatan Widang, Tuban belum di temukan hingga hari ini, Senin ( 10/05/2021 ). 

" Kasus hilangnya seorang gadis remaja tersebut sampai ke telinga Bhabinkamtimas Polsek Widang Aiptu Untung yang bertugas di Desa Patihan Kecamatan Widang, Tuban yang merupakan Desa binaan wilayahnya.

Hal itu lalu di sampaikan kepada pimpinan kesatuan atau Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., guna mendapatkan tindak lanjut untuk membantu warganya.

Saat di konfirmasi Wartawan SNN.com, terkait kejadian tersebut, AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa tadi malam Kanit Reskrim IPDA Kiswoyo, S H., bersama anggotanya telah mendatangi rumah orang tua Yayuk Kharisma.

" Ini untuk memperoleh informasi tentang korban, termasuk menyimpulkan apakah ada indikasi pelanggaran Pidana atas hilangnya anak tersebut atau tidak, saat ini sedang dalam proses pengumpulan data," tutur Kapolsek.

Kita minta masyarakat juga turut membantu, bila mana ada atau menjumpai anak perempuan tersebut untuk melapor ke Polisi terdekat atau nomor telepon keluarga yaitu 0858-1644-4207.

" Sementara informasi yang di dapat dari keluarga, anak perempuan tersebut pergi meninggalkan rumah dengan membawa alat musik kentrung serta boneka dengan berpakaian seragam SMA," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"