Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 02 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Gelar Kegiatan Bersama, Ingatkan Karyawan Melakukan Pembatasan Jumlah Pengunjung


Tuban, SNN.com - Bertempat di halaman Mapolsek Widang telah dilaksanakan apel gabungan anggota Polsek Widang, Koramil 0812/11 dan Pol PP Kecamatan Widang, Minggu ( 02/05/2021 ).

" Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh PAWAS IPDA Kiswoyo, S.H., ( Kanit Reskrim ). Sebelum kegiatan, PAWAS memberikan beberapa arahan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan.

Adapun arahan yang di sampaikan PAWAS diantaranya ;  Terima kasih atas pelaksanaan apel pada sore hari ini. Ini sebagai persiapan awal kita untuk melaksanakan tugas dalam rangka cipta kondisi dan mencegah terjadinya kerumunan. 

" Patroli ini akan dilaksanakan dengan sasaran obyek vital, pusat keramaian masyarakat, pusat perbelanjaan, tempat - tempat ibadah, serta jalan - jalan yang rawan kriminalitas," beber IPDA Kiswoyo.

Agar di perhatikan, saat nanti menyasar pusat perbelanjaan modern, supaya di sampaikan imbauan agar membatasi kapasitas jumlah pengunjung atau konsumen di dalam ruangan. Ini guna menghindari adanya kerumunan atau bergerombol tanpa mengindahkan protokol kesehatan," tambah PAWAS.

Sementara di tempat terpisah, melalui ponselnya Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa kegiatan gabungan dari Polsek Widang, Koramil dan Pol PP dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif.

" Di samping itu, kegiatan ini juga melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadi kerumunan, seperti berjubel saat hendak berbelanja di pusat perbelanjaan. Untuk mencegah hal demikian, kita sampaikan kepada pengelola dan karyawan guna melakukan pembatasan jumlah pembeli di dalam ruangan," terangnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"