Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 02 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Ingatkan Karyawan, Ini Merugikan Konsumen, Perbedaan Harga Antara Rak Dan Kasir


Tuban, SNN.com - ' Human error ' karyawan di gerai pusat perbelanjaan modern yang terlambat melakukan perubahan label harga bisa saja terjadi.

" Untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak berdampak pada keresahan masyarakat, Polsek Widang mengingat karyawan supaya teliti dan rutin melakukan pengecekan, Minggu ( 02/05/2021 ).

Saat di konfirmasi Wartawan SNN.com terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Widang Polres Tuban adalah dalam upaya mencegah kerugian konsumen ( masyarakat).

" Jangan sampai konsumen ( masyarakat )  di rugikan oleh kejadian tersebut. Perbedaan harga antara di Rak dengan Kasir bisa berdampak pada keresahan. Agar hal demikian tidak terjadi di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, kami dari Kepolisian mengambil langkah ini," tuturnya.

Di tengah konsumsi masyarakat meningkat selama bulan Suci Ramadhan dan mendekati lebaran ini, kita kondisikan supaya Kamtibmas selalu Kondusif. Jangan sampai karena ulah " oknum " terjadi keresahan. Tindakan tersebut juga melanggar Undang - Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"