Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 13 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Gelar Pengamanan Sholat Ied di Desa Binaannya


Tuban, SNN.com - Jajaran Bhabinkamtimas Polsek Widang Polres Tuban pagi ini melaksanakan pengamanan Sholat berjamaah Idul Fitri 1442 Hijriyah yang bertempat di Mushola dan Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Widang, Rabu ( 13/05/2021 ).

Tampak di lapangan Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas'ud, S.H., bersama Kanit Reskrim IPDA Kiswoyo, S.H., mengendalikan anggota.

Di samping tugas untuk pengamanan, Bhabinkamtibmas sebagai pembina Desa juga memberikan imbauan kepada takmir agar mengatur jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi Wartawan SNN.com terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan bahwasanya hari ini kami turunkan anggota ke lapangan guna memberikan pengamanan dalam kegiatan ibadah Sholat berjamaah Idul Fitri di Masjid ataupun Mushala yang ada di wilayah," tutur Kapolsek Widang.

Jajaran Bhabinkamtimas yang kita turunkan ke lapangan dengan berada di lokasi lebih awal, ini guna memastikan bahwa kegiatan Sholat Idul Fitri ini benar - benar di patuhi penerapan protokol kesehatan," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"