Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 13 Mei 2021

Sholat Idul Fitri 1442 H Koramil 0820/25 Krucil Gelar Pencegahan Covid 19 di Masjid Arrachhmat


Probolinggo, SNN.com - Untuk mengendalikan sekaligus mempercepat penanganan pandemi Covid-19, Koramil 0820/25  Krucil  Probolinggo Pelda Elin Nopianyo  Serda Feri irawan  dan Serda Budi beserta Babinkantibnas Aryo  Kecamatan Krucil  melaksanakan Pengamanan  Sholat Idul Fitri 1442 H  Krucil  dalam rangka Penaganan Percepatan Pencegahan Covid 19 di wilayah Kabupaten Probolinggo Kecamatan Krucil pukul 06.30 sampai selesai, Kamis  (13/05/2021).

Kegiatan Pengamanan Sholat Idul Fitri  1442 H 
di Masjid Krucil  dihadiri oleh Serda Feri irawan Serta Serda Budi, Pelda Elin Nopianti, Babinkantibnas Aryo,Satpol PP Dodik hadir dalam kegiatan pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Arrahmat Krucil.

Dalam acara Kegiatan tersebut Pelda Elin Nopianto  mengatakan bahwa Covid-19 
sudah mewabah kesemua wilayah, termasuk pedesaan. 

Untuk itu, keberadaan Pembagian Masker  diharapkan dapat menciptakan kemandirian seluruh komponen masyarakat untuk ikut serta dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan melakukan gunakan masker dan cuci tangan juga jaga jarak.


Serta melaksanakan himbauan dan penertiban tentang protokol kesehatan kepada pengunjung yang keluar masuk di Masjid Arrachmar Krucil. "ungkapnya.

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"