Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 06 Mei 2021

PSHT Ranting Pleret Adakan Bukber


Bantul, SNN.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban bagi warga, PSHT Ranting Pleret mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Entog Rempah Resto Jl Imogiri Timur Bantul Yogyakarta (6/5/21).

Dalam pengantar acara Kangmas Rohadi selaku Ketua Ranting menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga PSHT yang berkenan hadir dan mengingatkan bahwa di PSHT landasan utamanya adalah persaudaraan, kebersamaan dalam suka dan duka.

" di PSHT ini kita belajar tentang persaudaraan yang sesungguhnya, bersama dalam suka dan duka, " tuturnya. 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kangmas Totok Turis sesepuh PSHT dalam nasehatnya mengatakan bahwa PSHT yang merupakan bangunan persaudaraan adalah satu dan tidak terkotak-kotak, warga PSHT harus mampu menterjemahkan ajaran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


" ajaran luhur PSHT harus terimplementasikan dalam kehidupan sehari- hari, berbangsa dan bernegara, terus kompak dalam persaudaraan, " nasehatnya.

Acara yang di hadiri puluhan warga PSHT Ranting Pleret berjalan dengan penuh keakraban, di akhiri dengan buka puasa bersama dan ramah tamah, para sesepuh berharap semoga kedepannya warga PSHT lebih kompak, solid dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Turut hadir dan memberikan semangat para sesepuh yang lain Kangmas Dwi Sugiharto, Kangmas Sudarmadji, Kangmas Syaiful dan para warga yang lain.

Reporter : Gie R
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"