Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 11 Mei 2021

Reskrim Polsek Widang Polres Tuban Ingatkan Sopir Truck Parkir Di Tempat Yang Aman, Kring Serse


Tuban, SNN.com - Selalu peduli dengan potensi terjadinya kerawanan maupun permasalahan Kamtibmas, Polsek Widang Polres Tuban melalui jajaran Reskrim meningkatkan kewaspadaan dengan menggelar Kring Serse, Selasa ( 11/05/2021 ).

Dalam giatnya Reskrim menyampaikan pesan dan himbauan kepada sopir truck yang sedang berjajar di tempat parkir SPBU AKR Widang, Tuban untuk selalu tertib mematuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan keselamatan para pengguna jalan lainnya dengan tidak ugal - ugalan maupun arogan dalam perjalanan.

" Selain himbauan terkait keselamatan berlalu lintas, Reskrim juga menghimbau agar sopir truk maupun crew truk yang beristirahat selalu menjaga keamanan di sekitar lokasi dengan tidak melakukan tindakan – tindakan yang bisa meresahkan warga masyarakat di sekitar lokasi seperti perjudian maupun minum - minuman keras.

Selanjutnya di sampaikan pula agar dalam memarkir kendaraan tidak terus di tinggalkan oleh sopir maupun crew tanpa pengawasan, ini sangat potensial untuk mengundang adanya suatu kejahatan. Silahkan parkir di tempat yang aman, aman dari potensi kecelakaan maupun potensi kejahatan, tegas Reskrim Polsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"